Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2018

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....

Sombong?

“Sill, apakabar? Sombong banget sih sekarang” “Sombong banget gak pernah main” *tiba-tiba ngechat* “Heh soms bgt” *nyapa temen SMA di chat FB*  "oi apakabar?" kemudian di bales “baik, lo apakabar? Soms nih” HAHHH. Jadi gini….beberapa waktu lalu gue mencoba fitur baru di Instagram yang “ask me question”. Cek ombak aja, ada yang nanya apa nggak. Terus pas di cek ternyata ada juga yang ngeladenin. Beberapa diantaranya ada temen SMA dan ada temen yang sekedar like-like-an aja ikut nanya. Dan dari beberapa ask yang masuk itu, ada yang kalimtanya kurang lebih sama kaya di awal post ini. Pas baca cuma ngelus dada dan emosiihhh. Sombong, sombong dan sombong. Nih ya kalo gue cari di KBBI Online arti sombong adalah sebagai berikut : Monmaap nih sobat-sobatquh….izin bertanya apakah ada aspek di hidup gue yang suka gue pamerkan di Instagram?? Kalo gue suka instastory sambil nyebar-nyebar uang atau tiduran di emas batangan baru deh. Ini kan tidak ada ya sobat...