Langsung ke konten utama

FRIDAY !

Tiap jumat 2jam pelajaran terakhir serasa lama bgt bagi gua. You know kan ya? MATEMATIKA booo ! Tadi apa lagi, gua disuruh maju no 7 tentang kubus balok &sebagainya itu. Yg lain sih gua bisa, cuma no 7 aja yg radaaaa gimana gitu deeeh. Jadi deh ya pas didepan diomongin bla bla bla & bla bla bla. Yg gua kurang pangkat lah, ga tau rumus lah, kurang x lah, de-es-be. Sampe mau mampuss gua ngerjain tuh soal ! Kelewat bego deh gua gitu aja ga bisa. Okee skrng udah gua lupain tuh kejadian, paling dijidat gua nempel cap 'ANAK BEGO GA BISA MATEMATIKA' stupidddd amat ! Terusss hr ini gua remed ips, tp tadi gua nge-GAHUL dulu di 96 sama nisa,argya,rana,raya,dian,&siti makan soto, abis itu back to 85. Telat tuh gua dtng, BU PUDJEEEY udah ngemenggg aja 'mbak kok dtng nya telat kemana dulu?' kemanaaaa kek suka2 gua, emang gua mbak mu? hhh Dan tau kan ya dia kalo ngasih soal kaya gmn? Susahnya naujubilah. Tapi untungnya gua bawa buku cat ips, openbook deh guaaa dgn hati2 sama dpt bantuan jwban dari kawan2. Abis itu gua onthewayy PGcin sama marsya, ketemu verina&beby didepan sekolah, pulang bareng deh tuh sambil ngegosipin si ituuu yg kaya 'pantai'. Di PG ngegosip lg sama cadel, ngomongin gian yg udah jadian sebulan sama wahyu anak dd tp gabilang-bilang. Mana di PG TO ipss lagi, awalnya ga ada yg jaga, yasud pd openbook, tp pas yg jaga dateng ngebacot ga boleh openbook, yaudah sekut aja kerjain terussssss !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....