eh lo tau kan rencana gue yang mau nonton pensi yg ada soulvibe sama ran nya dan sama acara trax? naaaah itu tuh SEMUANYA GAGAL. oke yang soulvibe gapapa deh gak nonton. tapi ya yang acara trax ini loh yang bikin nyeseeeeeeek abezzzz. hari seninya gue sama nadira nekat ke sarinah sore sore buat beli tiketnya, nadira beraniin diri naik lift ke lt 8 tau ga? padahal dia phobia lift. eh ternyata kita ga jadi noton-____- gara2 gue ga diblhin sama ibu gue huh padahal tiket udah di tgn tinggal berangkat. si nadira juga ga jadi garagara bokapnya ga ngizinin(juga). yaudah deh nangis aja kita nunggu selesai ujian selesai mungkin baru boleh pergipergi lagi itu juga kalo hasil ujiannya bagus, kalo engga? ah matilah gue. pingin bgt nih ketemuuu langsung dianya didepan mata gue!! bukan cuma sekedar gue liat dia, tapi dia juga ngeliat gue! pingiiiin bgtbgtbgt. hmm padahal ya kalo misal gue jadi ke snowbay gue bisa dapet fotonya sama ketemu langsung deh kayaknya, soalnya pas gue liat di fb orang-orang yg pada dateng kesana ada yg foto sama itu.. terus juga kata si anya itu ada di belakangnya dia lalulalang. oemjeh nyesek abes, buat semangat nih padahal sebelum ujian
Malam ini untuk yang kedua kalinya saya bertemu kamu setelah kejadian malam itu beberapa tahun lalu. Pertemuan pertama setelahnya, saya hanya melihat kamu dari kejauhan. Tidak ada perubahan signifikan yang saya lihat, senyum kamu yang selalu saya suka dan juga perasaan saya ke kamu. Seperti yang tadi saya bilang, malam ini pertemuan kedua. Saya masih selalu merasa ada yang aneh bila bertemu kamu, seperti ada sesuatu yang mengganjal yang harus di selesaikan dan di jelaskan. Tetapi, untuk menjawab sapaan yang saya tau itu hanya sekedar basa-basimu saja saya gugup. Malam ini, saya benar-benar benci pada diri saya, kenapa saya harus lemah berada di depanmu? Benar-benar tidak berdaya.
Komentar