Langsung ke konten utama

gagal total

eh lo tau kan rencana gue yang mau nonton pensi yg ada soulvibe sama ran nya dan sama acara trax? naaaah itu tuh SEMUANYA GAGAL. oke yang soulvibe gapapa deh gak nonton. tapi ya yang acara trax ini loh yang bikin nyeseeeeeeek abezzzz. hari seninya gue sama nadira nekat ke sarinah sore sore buat beli tiketnya, nadira beraniin diri naik lift ke lt 8 tau ga? padahal dia phobia lift. eh ternyata kita ga jadi noton-____- gara2 gue ga diblhin sama ibu gue huh padahal tiket udah di tgn tinggal berangkat. si nadira juga ga jadi garagara bokapnya ga ngizinin(juga). yaudah deh nangis aja kita nunggu selesai ujian selesai mungkin baru boleh pergipergi lagi itu juga kalo hasil ujiannya bagus, kalo engga? ah matilah gue. pingin bgt nih ketemuuu langsung dianya didepan mata gue!! bukan cuma sekedar gue liat dia, tapi dia juga ngeliat gue! pingiiiin bgtbgtbgt. hmm padahal ya kalo misal gue jadi ke snowbay gue bisa dapet fotonya sama ketemu langsung deh kayaknya, soalnya pas gue liat di fb orang-orang yg pada dateng kesana ada yg foto sama itu.. terus juga kata si anya itu ada di belakangnya dia lalulalang. oemjeh nyesek abes, buat semangat nih padahal sebelum ujian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam ini

Malam ini untuk   yang kedua kalinya saya bertemu kamu setelah kejadian malam itu beberapa tahun lalu. Pertemuan pertama setelahnya, saya hanya melihat kamu dari kejauhan. Tidak ada perubahan signifikan yang saya lihat, senyum kamu yang selalu saya suka dan juga perasaan saya ke kamu. Seperti yang tadi saya bilang, malam ini pertemuan kedua. Saya masih selalu merasa ada yang aneh bila bertemu kamu, seperti ada sesuatu yang mengganjal yang   harus di selesaikan dan di jelaskan. Tetapi, untuk menjawab sapaan yang saya tau itu hanya sekedar basa-basimu saja saya gugup. Malam ini, saya benar-benar benci pada diri saya, kenapa saya harus lemah berada di depanmu? Benar-benar tidak berdaya.

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...