Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

JGTC 32nd

Akhir bulan November tahun lalu di FEUI ada acara music jazz tahunan yaitu jazz goes to campus atau jgtc. Di acara ini banyak musisi2 jazz yang di undang untuk memeriahkan acara ini. Nah gue dan nadira yang lagi gencar-gencarnya nonton maliq (walaupun sebenarnya gak bnyk acara maliq yang di tonton-_-) memutuskan untuk datang ke event ini (setelah minta izin dgn susah payah). Kita berangkat barengan iring2an naik motor, gue sm sepupu gue si nadira sama pak gutong. Setelah kira-kira 20menit perjalanan akhirnya nyampe juga di ui, sepupu gue dan pak gutong pulang, gue dan nadira lgsng nayri pintu masuk. Wktu itu kalo gaslh smp disana jam 2 lewat hampir stngh 3 lah, ngga lama ngantri tiket langsung liat jadwal plus peta yang isinya gambar satge2 yg ada Ngeliat 21st, soulvibe, dan maliq mainnya jam berapa. Dan yang terdekat yaitu 21st night dan soulvibe di stage A, di jadwal sih jam 3 mulai, tapi ternyata eh ternyata nagreeeeet naujubile MC nya aja sampe mati gaya gt…tapi akhirnya 21st nig...

Kangen SMP

Kangeeen SMP bgttt :/ ah gila gue terdampar di sini. di kls gue yg sekarang ga ada yg bisa diajak ngegaring-__- terus juga berisik bgt lagi.......oke dulu juga berisik tp ada waktunya juga kali kalo mau bercanda. giliran gue mau merhatiin guru yg lg ngejelasin eh ini ada yg ketawa-ketawa trs juga ada tmn gue yg cowok bacot bgttttt lenjeh lo bencong iiiihhh. kalo obrolannya yg penting sih gapapa,lah ini.............apacoba?? menyek bgt o.0 Huuu kgnnn SMP deh pokoknya, di 9.3 duduk sama ella ngobrolin tentang si ituuuu mulu hehehe depan gue anya-nadira belakang gue duo anak pinter lavinia sama erna......kgnNNN IX.3 :*