Kangeeen SMP bgttt :/ ah gila gue terdampar di sini. di kls gue yg sekarang ga ada yg bisa diajak ngegaring-__- terus juga berisik bgt lagi.......oke dulu juga berisik tp ada waktunya juga kali kalo mau bercanda. giliran gue mau merhatiin guru yg lg ngejelasin eh ini ada yg ketawa-ketawa trs juga ada tmn gue yg cowok bacot bgttttt lenjeh lo bencong iiiihhh. kalo obrolannya yg penting sih gapapa,lah ini.............apacoba?? menyek bgt o.0 Huuu kgnnn SMP deh pokoknya, di 9.3 duduk sama ella ngobrolin tentang si ituuuu mulu hehehe depan gue anya-nadira belakang gue duo anak pinter lavinia sama erna......kgnNNN IX.3 :*
Malam ini untuk yang kedua kalinya saya bertemu kamu setelah kejadian malam itu beberapa tahun lalu. Pertemuan pertama setelahnya, saya hanya melihat kamu dari kejauhan. Tidak ada perubahan signifikan yang saya lihat, senyum kamu yang selalu saya suka dan juga perasaan saya ke kamu. Seperti yang tadi saya bilang, malam ini pertemuan kedua. Saya masih selalu merasa ada yang aneh bila bertemu kamu, seperti ada sesuatu yang mengganjal yang harus di selesaikan dan di jelaskan. Tetapi, untuk menjawab sapaan yang saya tau itu hanya sekedar basa-basimu saja saya gugup. Malam ini, saya benar-benar benci pada diri saya, kenapa saya harus lemah berada di depanmu? Benar-benar tidak berdaya.
Komentar