Kangeeen SMP bgttt :/ ah gila gue terdampar di sini. di kls gue yg sekarang ga ada yg bisa diajak ngegaring-__- terus juga berisik bgt lagi.......oke dulu juga berisik tp ada waktunya juga kali kalo mau bercanda. giliran gue mau merhatiin guru yg lg ngejelasin eh ini ada yg ketawa-ketawa trs juga ada tmn gue yg cowok bacot bgttttt lenjeh lo bencong iiiihhh. kalo obrolannya yg penting sih gapapa,lah ini.............apacoba?? menyek bgt o.0 Huuu kgnnn SMP deh pokoknya, di 9.3 duduk sama ella ngobrolin tentang si ituuuu mulu hehehe depan gue anya-nadira belakang gue duo anak pinter lavinia sama erna......kgnNNN IX.3 :*
Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...
Komentar