AKHIRNYAAA.....muncul juga post untuk title-nya hehe setelah di utak-atik settings-nyaaa. Aaaa lagi pingin ngeblog banget. Lagi pingin bacot. Lagi pingin mencurahkan segalanya. Kalo ngetwit2 kan nanti malah jadinya nyampah di timeline orang......jadinya memutuskan utk kesini lagi. Kalo bacot disinikan selow aja gak ada yg recok, gak ada yg buka buka juga soalnya hahahahaha.
Malam ini untuk yang kedua kalinya saya bertemu kamu setelah kejadian malam itu beberapa tahun lalu. Pertemuan pertama setelahnya, saya hanya melihat kamu dari kejauhan. Tidak ada perubahan signifikan yang saya lihat, senyum kamu yang selalu saya suka dan juga perasaan saya ke kamu. Seperti yang tadi saya bilang, malam ini pertemuan kedua. Saya masih selalu merasa ada yang aneh bila bertemu kamu, seperti ada sesuatu yang mengganjal yang harus di selesaikan dan di jelaskan. Tetapi, untuk menjawab sapaan yang saya tau itu hanya sekedar basa-basimu saja saya gugup. Malam ini, saya benar-benar benci pada diri saya, kenapa saya harus lemah berada di depanmu? Benar-benar tidak berdaya.
Komentar