Langsung ke konten utama

Disini-disana

sebenernya disini dan disana itu sama. Tapi kenapa selalu keliatan jauh berbeda? Disana (keliatannya) enak, seru, dan asik. Disini? Sebenernya juga enak,seru dan asik tapi mungkin caranya atau apanyalah yang berbeda. Tapi lagi-lagi karena emang dari awal udah gak respect jadi selalu aja envy ngeliat yang disana yang sepertinya terlihat “lebih dari disini”. Kalo dipikir-pikir dan diliat dari segi positifnya, disini tuh alhamdulillah banget. Disini tuh bisa jadi apa yang mungkin kalo disana gak mungkin jadi dan bisa dilakuin. Mungkin emang udah jalannya gini, mau gimana lagi? Kalopun sering iri-iri ngeliat yang disana jauh lebih dari disini, di adem-ademin aja deh gimana caranya:) enjoy!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam ini

Malam ini untuk   yang kedua kalinya saya bertemu kamu setelah kejadian malam itu beberapa tahun lalu. Pertemuan pertama setelahnya, saya hanya melihat kamu dari kejauhan. Tidak ada perubahan signifikan yang saya lihat, senyum kamu yang selalu saya suka dan juga perasaan saya ke kamu. Seperti yang tadi saya bilang, malam ini pertemuan kedua. Saya masih selalu merasa ada yang aneh bila bertemu kamu, seperti ada sesuatu yang mengganjal yang   harus di selesaikan dan di jelaskan. Tetapi, untuk menjawab sapaan yang saya tau itu hanya sekedar basa-basimu saja saya gugup. Malam ini, saya benar-benar benci pada diri saya, kenapa saya harus lemah berada di depanmu? Benar-benar tidak berdaya.

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...