sebenernya disini dan disana itu sama. Tapi kenapa selalu keliatan jauh berbeda? Disana (keliatannya) enak, seru, dan asik. Disini? Sebenernya juga enak,seru dan asik tapi mungkin caranya atau apanyalah yang berbeda. Tapi lagi-lagi karena emang dari awal udah gak respect jadi selalu aja envy ngeliat yang disana yang sepertinya terlihat “lebih dari disini”. Kalo dipikir-pikir dan diliat dari segi positifnya, disini tuh alhamdulillah banget. Disini tuh bisa jadi apa yang mungkin kalo disana gak mungkin jadi dan bisa dilakuin. Mungkin emang udah jalannya gini, mau gimana lagi? Kalopun sering iri-iri ngeliat yang disana jauh lebih dari disini, di adem-ademin aja deh gimana caranya:) enjoy!
Malam ini untuk yang kedua kalinya saya bertemu kamu setelah kejadian malam itu beberapa tahun lalu. Pertemuan pertama setelahnya, saya hanya melihat kamu dari kejauhan. Tidak ada perubahan signifikan yang saya lihat, senyum kamu yang selalu saya suka dan juga perasaan saya ke kamu. Seperti yang tadi saya bilang, malam ini pertemuan kedua. Saya masih selalu merasa ada yang aneh bila bertemu kamu, seperti ada sesuatu yang mengganjal yang harus di selesaikan dan di jelaskan. Tetapi, untuk menjawab sapaan yang saya tau itu hanya sekedar basa-basimu saja saya gugup. Malam ini, saya benar-benar benci pada diri saya, kenapa saya harus lemah berada di depanmu? Benar-benar tidak berdaya.
Komentar