Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2012

twentyfirst night - julia perez JGTC 32nd

Ini yang pernah gue bilang, gue nonton 21st night yang pas masih ada Yogie nya untuk yang pertama dan ang terakhir kalinya di JGTC yang ke 32. ini videonya dari youtube kebetulan ada yang upload. sebenernya gue ada videonya dari nadira cuma ada gue nya gitu kan males, terus juga kalo upload lama hehehehehe. Seru abis julia-perez KANGEN YOGIE BANGET OIIIIIII!!!!

Congrats Nadira!

Setelah sekian lama gak nonton Maliq & d'essentials bareng Nadira akhirnya tadi kita nonton bersama-sama lagi di Grand Indonesia kita capcus naik motor. Dan untuk yang pertama kalinya nadira bisa foto sama widi. cieeee, udah sering nonton maliq baru kali ini foto sama widi. Alhamdulillah ya nad..... dan tadi dia deg-degan super parah hahahaha Kalo yang ini gue sama lale (lagi) heheheh. dia mengendut dan saya tidak suka hiksss Dan yang terakhir ini sama Ilman, dia ini keyboardist barunya Maliq, setelah Ifa re-sign :'( Ini foto-fotonya pake kamera hp gue jadi jelek gitu gelap, nadira bawa kamera tapi lensanya itu dari sabangsampai merauke bgt. panjang zzz. Oiya, pas mereka perfom gue duduk paling depan kan, depan banget dan pas lagu Untitled Angga turun kebawah panggung dan nyodorin mic ke gue........jengjengggg yang namanya ngeblank disuruh nyanyi ngeblank banget deh......"coba yang kaos ijo ayo" dan setelah selesai gue nyanyi "namanya siapa?" "silmi...

Maliq & D'Essentials - Penasaran

Setelah video clip "Terlalu" dan "Menari" dari album Maliq & d'essentials yang ke 4 "Beautiful Life" akhirnya mereka ngeluarin third video clip. kali ini dari lagu mereka yang berjudul "Penasaran". Penasaran kan? Check this video...... Coooolll.... organic record berkumpul, ya walaupun gak bener-bener semua. Dan yang paling gue cari di video ini adalah........ pantesan badannya gede. makan mulu ya le mau di genjreng nih hatinya........ dan yg ini super aw banget hohoho. kalo yang ini paling unyu.... W-E-L-C-O-M-E I-L-M-A-N :D daaannnn yang gak kalah lucu adalah BILAL!!!!

HiVi! - Indahnya Dirimu [Official Video]

It's HiVi!'s first music video yeahh....finally HiVi! ngeluarin album juga. tapi gue belum beli, kemarin nyari di margo udah kehabisan. gak sabar buat dengerin lagu-lagu yang super kece. videonya superr ceria!! tapi sayang mataharinya ngeganggu. tapi okelahhh

Coba Sekali Lagi

sial banget emang nih sunyi-sunyi gini merindukan orang ghaaaaahhh!!! padahal udah berhasil menjauhkan diri dari segala macam lagu yang mengandung unsur menyendu dan udah mulai kembali strong. eh.... tapi tiba-tiba hari ini jadi kaya gini lagi. kayaknya gara-gara tweetnya dia-yang-pasti-sudah-bisa-ditebak-siapa-orangnya yang bikin gue kepo. dua kata yang bikin berjuta tanda tanya. oke jadi sih sebenernya cuma mau ngeshare lagunya twentyfirst night-coba sekali lagi yang tidak sengaja ke pencet play dan gak sengaja juga sama kaya suasana hati. eaaa rindu setengah mati deh ini :/ kalogak jelas bisa liat di video yang ini. tapi pas di menit ke 3:30 Coba Sekali Lagi Setelah sekian lamaku menunggu dirimu ada di sini Sudah sekian lamaku menanti hatimu untuk kembali Mengulang yang dulu pernah kita punya Satu yang tertunda diantara kita Meski ku berada di tepi hatimu Mau kah kau bila kita mencoba sekali lagi Masih kah tersimpan di hatimu cintamu yang dulu Adakah ruang dihatimu tersisa untukku...

Opin's Birthday Video

HAPPY BIRTHDAY RORIEN! WE LOVE YOU:*

Maliq & d'essential - Menari

Salah satu lagu yang “wajib di denger” saat sedang santai yaitu lagu nya Maliq & d’essentials-Menari. Lagu ini ada di album ke 4 maliq “Beautiful Life” di track ke 7. Lagunya bikin damai di tambah lagi musiknya yang slow dan liriknya yang gak biasa. Ada atmosfer yang beda waktu dengerin lagu ini. Apalagi kalo dengerin lagu ini dan lo tutup mata lo. Surga banget. Bagi yang penasaran lagunya tuh kayak apa sih? Bisa beli album maliq & d’essentials atau nggak bisa liat videonya....... Yapppp! dan sejujurnya gue gak mengerti apa arti video clipnya mereka.

4 things!

1. Tidur Semua orang pasti hobi tidur. Gue salah satu dari sekian juta milyar manusia yang hobi tidur. Ini dikarenakan sebagian hidup tersita oleh sekolah. Udah lelah sama sekolah jadi bawaannya pingin tidur karena capek. 2. Membaca Gue orangnya suka baca. Dari kecil udah suka baca-baca majalah. Pas SD udah mulai baca-baca cerpen bobo dan novel. Pinjem-pinjem punya temen, ya lumayanlah. Kalo ke toko buku gue suka kalap, bawaannya pingin beli semua. Tapi berhubung budget anak sekolah terbatas jadi koleksi buku dirumah masih terbatas hehehe dan kegiatan pinjem-novel-temen pun masih berlanjut. Kalo libur bisa ngabisin 2-3 novel, itu kalo gak ada gangguan dan kalo lagi mood. 3. Dengerin musik Ah ini semua orang juga suka. Kalo udah kebiasaan denger musik tiba-tiba nggak dengerin musik pasti rasanya ada yang kurang. Gue kalo di kamar dan gak ngapa-ngapain paling dengerin lagu. Kemana-mana harus ada hp&headset. Berhubung ipod belum kesampean jadi hp xpressmusic dulu yang menemani hari-h...

Akhirnya nyanyi juga.......

bagi fans setia gitaris maliq, harapdilihat bagian "kaulah yang ada di hatiku" kalo kurang puas, bisa liat video yg satu ini.......

Jaman SD

Kalau lagi ngerasa sendiri, bosen, capek dan sepi kenapa ya gue suka menyendu inget masa-masa dulu yang udah pernah terjadi? Ya kaya hari ini. Tadi buka-buka lemari terus nemuin foto-foto jamanSD kelas 5 & 6. Eh terus masih ada surat yg waktu kelas 6 gue main surat-suratan sama laila heheheheheheh