Langsung ke konten utama

4 things!

1. Tidur
Semua orang pasti hobi tidur. Gue salah satu dari sekian juta milyar manusia yang hobi tidur. Ini dikarenakan sebagian hidup tersita oleh sekolah. Udah lelah sama sekolah jadi bawaannya pingin tidur karena capek.


2. Membaca
Gue orangnya suka baca. Dari kecil udah suka baca-baca majalah. Pas SD udah mulai baca-baca cerpen bobo dan novel. Pinjem-pinjem punya temen, ya lumayanlah. Kalo ke toko buku gue suka kalap, bawaannya pingin beli semua. Tapi berhubung budget anak sekolah terbatas jadi koleksi buku dirumah masih terbatas hehehe dan kegiatan pinjem-novel-temen pun masih berlanjut. Kalo libur bisa ngabisin 2-3 novel, itu kalo gak ada gangguan dan kalo lagi mood.



3. Dengerin musik
Ah ini semua orang juga suka. Kalo udah kebiasaan denger musik tiba-tiba nggak dengerin musik pasti rasanya ada yang kurang. Gue kalo di kamar dan gak ngapa-ngapain paling dengerin lagu. Kemana-mana harus ada hp&headset. Berhubung ipod belum kesampean jadi hp xpressmusic dulu yang menemani hari-hari. Dan yang pasti gak bisa kalo sehari gak denger musik.



4. Menulis
Gue suka nulis. Dari SD kelas 5 udah punya buku harian. Dan sampe sekarang masih berlanjut cuma frekuensi menulisnya jadi berkurang, dulu sering nulis diary tapi sekarang udah jarang-jarang. Tapi gak ditinggalin kok. nulis itu lebih asik buat mengungkapkan apa yang kita rasain kalau kalian gak pinter untuk ngungkapin sesuatu (bagi gue ya). Pas SD gue sempet ikutan lomba menulis gak juara sih cuma dapet penghargaan “penulis berbakat”. Dan dalam urusan sekolah gue pun lebih suka sama hal yang namanya ngerangkum/menulis rapi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....