Langsung ke konten utama

Kamis pagi

Hari ini hari kamis dan setiap Hari Kamis Ibu libur kerja, jadi tadi pagi waktu sarapan sebelum berangkat kerja ngobrol sebentar.
Jadi gini... kebingungan baru mulai muncul. Kantor gue pindah gedung ke tempat yang menurut gue antah brantah. Jarak dari rumah ke gedung baru kalau naik krl itu harus ngelewatin 20 stasiun. Belum dari stasiun ke kantornya atau dari rumah ke stasiunnya. Gimana, udah kebayang jaraknya? Pernah ada yang mengidekan "kenapa nggak nyoba naik motor aja?" Gue pun sempet kepikiran hal itu. Tapi percayalah, ketahanan fisik dan mental setiap orang beda-beda. Gue termasuk salah satu orang yang daya tahannya lemah untuk pulang pergi kantor ke rumah 5 hari dalam seminggu dengan jarak seperti yang gue sebutkan sebelumnya. Pastinya akan jadi emosian dan gak produktif, baik di rumah maupun di kerjaan.

Akhirnya muncul pilihan lain untuk nge-kost. Sebagai manusia yang 23 tahun hidup tinggalnya dirumah aja, pilihan untuk nge-kost jadi bikin mikir berkali-kali tapi menarik. Cari kost-an ternyata susah juga, banyak pertimbangan. Mulai dari harga, fasilitas dan lainnya.

Tadi pas sarapan Ibu nanya "gimana udah dapet kost-an nya?" Gue bilang udah, tapi masih mau cari-cari yang lain. Pas lagi diem, gue tiba-tiba bilang "pusing Bu". Dan beliau memberikan opsi kalo gak sreg sama tempat kerja yang nanti mau di jalain yaudah cabut aja dan ambil ekstensi kuliah. Hah. Makin bingung aja! Ya Hamdalah sih, gue dikejar-kejarnya untuk kuliah lagi. Gue pun dari awal kerja selalu kepikiran untuk kuliah lagi, tapi emang bingung jurusan maunya apa. Karena ya..... ekstensi biayanya gak sedikit. Cabut kerja gitu aja juga big deal buat gue. Udah minta petunjuk tapi hilal-nya belum keliatan. Help me pls!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....