Langsung ke konten utama

2 Tahun Kerja

Rutinitas yang baru dijalanin kurang lebih 3 bulan belakang ini yaitu Minggu malam Senin balik ke  kostan. Sekitar satu setengah jam yang lalu lah gue baru mendarat dengan bahu pegel, gegara bawa baju buat ke Bandung Jumat besok ini. Setiap mau balik ke kostan tuh hawanya gloomy banget. Kalau aja nih, kantor gak harus pindah ke antah berantah ini, Minggu malem mungkin masih main atau ngapain gitu di rumah. Gue balik ke rumah tiap Jumat sore, dirumah Sabtu Minggu. Sedih, karena kontribusi di rumah semakin tidak ada. Kebanyakan tidur. Paling banter gosok, ngepel sama beresin kamar. Btw, 24 Januari kemarin gue tepat 2 tahun kerjan di kantor ini. Jadi, apa yang udah di dapat selama 2 tahun ini? Entah. Ngerasa kurang greget. Hanya sekadar menjalankan tanggung jawab. Udah gitu aja. Gak tau apa yang salah. Udah pindah divisi sih, hamdalah. Jobdesc kerjaan pun juga beberapa kali berubah. Cuma gak tau kenapa tetep gak greget. Bosen? Gak paham juga sih, cuma masa bosen mulu? Oiya, kemarin banget hari Sabtu gue baru daftar ekstensi. Sempet naik turun juga hasrat buat kuliah. Gak kebayang nih Senin-Jumat kerja, Sabtu seharian kuliah. Please take me back to gedung kantor lama! Biar alokasi biayanya gak bikin pusinkk. Gue lagi berasa hidup segan, mati tak mau deh ini. Duh ditelen dululah semua-semuanya, pingin tau limit diri gue sampe di titik mana. Di syukuri deh bangun tidur masih pusing buat kerja, bukan pusing mau ngelamar kerja dimana. Yaudah jangan lupa besok Senin!

BHAY.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....