Langsung ke konten utama

Sekilas Tentang 24

Selamat hari Jumat bagi yang menjalani hari-hari hanya untuk menunggu Sabtu dan Minggu! 

Bulan Maret. Tanggal 8 kemarin gue menginjakan kaki di usia yang ke 24, ini kalo hitungan gelas atau piring ya udah 2 lusin. Sempet merasakan Birthday Blues juga, tapi agak denial sih hahahahah. 

Btw, udah super lama nggak nonton Maliq dan lagi pingin banget nonton mereka. Sebenarnya Jumat depan mereka ada di Soundsproject di Kuncit, tapi masih ragu nonton apa nggak karena Sabtu kuliah pagi. Kepikiran untuk cuti setengah hari di Jumat nya, tapi ini kerjaan lagi menjalankan Jobdesc baru. Jadi masih nggak tau, di Hari Jumat itu akan lowong apa nggak. 

Oiya, hari ini Maliq release lagu baru judulnya Senja Teduh Pelita. Sebenarnya udah dari semalem sih di website PopHariIni, tapi di Soptify baru tanggal 15 Maret. Dan seperti biasa, nggak bisa cuma di dengerin sekali atau dua kali untuk paham arti lagunya. Nggak terlalu paham sama musik, tapi lagu barunya terdengar seperti "balik ke Maliq yang dulu" jaman Album pertama sampai ke tiga. Selain Maliq, Barasuara juga beberapa hari lalu habis ada release party Album Pikiran dan Perjalanan. Dari semua lagu barunya yang bisa diterima di kuping gue adalah Guna Manusia, Samara, Haluan dan Seribu Racun. Sisanya masih mencoba untuk mencerna. Kalau bisa di bandingkan dengan album sebelumnya, gue masih memilih Album Taifun.

Yaudah gitu dulu deh, masih ada deadline kerjaan yang belum gue selesaikan dan gue juga masih ada utang cerita tentang Lalala Festival. Ditunggu!

BHAY.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....