Langsung ke konten utama

2020

2020 udah berjalan lebih dari 30 hari dan hari ini gue sudah menghadiri 2 acara lamaran pernikahan. Yang pertama temen kuliah dan yang kedua temen SD.

Beberapa bulan menjelang akhir tahun kemarin, gue rada rungsing melihat insta stories orang-orang di waktu weekend, mostly updatenya kalau nggak orang nikahan ya engagement. Tahun ini sepertinya akan banyak teman-teman dekat yang akan berumah tangga. Pertanyaan "lo kapan?" juga udah mulai vokal diarahkan ke gue.

Orang-orang banyak yang nyoba tes cpns tapi gue baru 2 minggu pindah divisi (lagi) dan sedang beradaptasi kembali. Apa semua harus jadi PNS? Gue nggak ikut tes, tapi fomo. Beberapa temen yang ekstensi, lagi sibuk ngurus skripsi dan gue semester depan akan menghadapi itu, cuma pusingnya mau ambil kuali atau kuanti udah muncul di akhir semester 2 kemarin ini.

Seperempat abad akan gue hadapi dalam  kurang lebih 29 hari lagi. Tapi pusingnya umur 20-an udah ada sejak 2017an dan sampai sekarang masih super rame banget ini isi kepala nggak tau harus diapain. Semoga sampai kesana!

Akhir tahun kemarin muncul lagu dengan judul "besok mungkin kita sampai". Sepertinya lagu ini akan jadi theme song di 2020 dan akan jadi yang selalu ngingetin gue untuk "yaudah gapapa" walau sulit untuk diterapkan.

Udah itu aja, besok mau masuk pagi biar pulang masih bisa liat matahari. Semoga bangun tidurnya nggak harus pake nangis dulu dibawah bantal seperti yang udah-udah, karena entah kenapa berangkat kerja berat banget. Ya padahal juga keinginannya nggak kehitung pakai jari.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....