Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2011

Pingin kesini!!!!!

1. Bunaken 2. Pulau Tidung 3. Wakatobi 4. Malino 5. Lake Louise 6. Cayman Island 7. Edensor Keren abis kan??? gila sumpah gue pingin bangetbangetan kesini. Dari pada nge-mall kan yaaa??? Basi bangettttt.

15 ♥

Hai terimakasih kalian:’) Ini perayaan 15 tahun yang gak akan terlupakan. Videonya baru gue minta dari anya pas SMA ini. Masih inget banget gimana kejadiannya. Maaf ya bukannya gak menghargai kalian, tapi gue bukan orang yang gampang terkejut kalau di kasih sesuatu yang bersifat kejutan. Maaf juga ekspresi gue waktu itu Cuma begitu, gak sesuai yang kalian harapkan. Tapi jujur, gue seneng banget sampe gabisa ngomong apa-apa. Makasih buat tawaran Ella&Widi buat niatan kalian untuk ngebantu mewujudkan keinginan gue, bisa banget sih itu terlaksana tapi ya.........gauasahlah biar disimpan sendiri aja, percaya kok bakal di doakan dari jauh hahaha Makasih untuk cupcakenya, Cuma bau creamnya yg ditotol2 terus kena dasi itu baunya gak ilang-ilang hahaha gapapa deh. Makasih untuk scenario hesti dan bu sonny waktu itu walaupun gue gak ngetri apa maksutnya pokoknya makasih banget semuanyaaa , karena belum ada yang sampai segininya lhoo walaupun itu kalian bilangnya ulangtahun gue yang k...

2010 newday

Akhir bulan januari 2010 2 bulan sebelum UAN dsb, gue dateng ke acara 2010newday sama nadira tapi itu acarnya cuma buat yang udah ngirim email aja soalnya ada access cardnya gitu. Ngambil access cardnya di jl.sungai sambas gue kesana naik angkot sama nadira. Acaranya di parkiran SCBD dari jam 3 sore sampe malem. Kita dateng ke SCBD nya naik busway dan sempet salah halte turun gitu haha berangakat jam 3 kurang sampe sana jam 4an lewat. Sebelum masuk ada open gate registration lama ngantrinya, ngeliat kakak kls 85 yg angakatan 29 sm 30 hm lumayan. Terus sampe dalem gue sama nadira bingung mau nonton apa dulu krik2 baget, janjian ketemu sama kak pice tapi orangnya belum dateng dan akhirnya kita memutuskan untuk ke zona langit 1. Disitu ada adit surya insomnia jadi pembawa acaranya lagi ngebahas anak alay, surya nya cerita di fb ada yg ngeadd dia dari foto sih katanya lumayan ehhh..pas dilihat nama fbnya blablabla cayank cahabat zzzz. Terrs ngga lama ada the trees and the wild, awal denger...

Guru Garing

Kemarin buka laptop, terus nemuin foto ini\:D/ Foto-foto yang di tag di fb kan gue save di lapotop semua….hm gak semua sih Cuma beberapa. Ini foto kalo gasalah pas kelas 9 semester 2. Jadi tuh waktu itu guru ipa kelas gue, Pak Zainal sakit DBD yaudah anak kelas gue(9.3) pada jenguk padahal dia wali kelas 9.4. Ini guru paling enak kalo menurut gue dari guru2 lain yang ngajar di kelas 9.3. garing nya superrrrr double triple hahahahah. Gue jadi garing gara-gara pak jenal. Kata ella dulu pas awal-awal masuk kelas 9 gue tuh sebel banget kalo pelajaran dia suka ‘apa sih, apa sih’ gitu kalo dia lagi ngelucu. Ehhh, sekarang malahan jadi begini-_- bukan sekarang sih waktu itu kelas 9, Suka main garing-garingan,plesetan-plesetan gitu sampe bener-bener kepleset haaa. Terus yang paling kocak tuh kalo pas pelajaran ipa dia suka tiba-tiba ngegaring, eh pada kompakan gitu bilang ‘HAAA’ udah kaya paduan suara hahaha, tapi itu yang bikin kangen. pas upacara pak jenal pernah tuh jadi Pembina upacara ter...