Langsung ke konten utama

15 ♥

Hai terimakasih kalian:’) Ini perayaan 15 tahun yang gak akan terlupakan. Videonya baru gue minta dari anya pas SMA ini. Masih inget banget gimana kejadiannya.
Maaf ya bukannya gak menghargai kalian, tapi gue bukan orang yang gampang terkejut kalau di kasih sesuatu yang bersifat kejutan.
Maaf juga ekspresi gue waktu itu Cuma begitu, gak sesuai yang kalian harapkan. Tapi jujur, gue seneng banget sampe gabisa ngomong apa-apa.
Makasih buat tawaran Ella&Widi buat niatan kalian untuk ngebantu mewujudkan keinginan gue, bisa banget sih itu terlaksana tapi ya.........gauasahlah biar disimpan sendiri aja, percaya kok bakal di doakan dari jauh hahaha
Makasih untuk cupcakenya, Cuma bau creamnya yg ditotol2 terus kena dasi itu baunya gak ilang-ilang hahaha gapapa deh.
Makasih untuk scenario hesti dan bu sonny waktu itu walaupun gue gak ngetri apa maksutnya
pokoknya makasih banget semuanyaaa, karena belum ada yang sampai segininya lhoo walaupun itu kalian bilangnya ulangtahun gue yang ke 14 bukan 15-__- videonya suka gue buka kalo gue kangen sama 9.3 heheh:D (kangennya hampir tiap hari lhooo)

Oiya, gak lupa juga makasih untuk nadira buat ini-nya.......



ini sumpah gue noraknya superduper kelas beradhhh, pas lagi di tempat les si nadira sms gue nyuruh buka twitter sms nya super gak selon pake di capslock semua, yaudah langsung laksanakan perintah karena penasaran. Pas buka mention…………………demiapapun ini kalo kata 7icons ‘gakuat’ banget. Langsung dong pamer ke acil,eka dll yg ada di kelas waktu itu. Sederhana tapi bemakna. Gimana rasanya? Senengnya bukan main!
Ini gue tau loh nad waktu lo minta tolong ke kak acong, soalnya waktu itu gue liat lo mentionan sm dia, Cuma pura-pura gatau aja dudududuu~. Sampai adaloh yg tiba2 mention gue nanya ‘kamu siapanya lale sih enak banget diucapin?’ hahaha.
Pokoknya makasih banyakkkkkk *bighugbigkiss*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....