Langsung ke konten utama

Guru Garing

Kemarin buka laptop, terus nemuin foto ini\:D/



Foto-foto yang di tag di fb kan gue save di lapotop semua….hm gak semua sih Cuma beberapa. Ini foto kalo gasalah pas kelas 9 semester 2. Jadi tuh waktu itu guru ipa kelas gue, Pak Zainal sakit DBD yaudah anak kelas gue(9.3) pada jenguk padahal dia wali kelas 9.4. Ini guru paling enak kalo menurut gue dari guru2 lain yang ngajar di kelas 9.3. garing nya superrrrr double triple hahahahah. Gue jadi garing gara-gara pak jenal. Kata ella dulu pas awal-awal masuk kelas 9 gue tuh sebel banget kalo pelajaran dia suka ‘apa sih, apa sih’ gitu kalo dia lagi ngelucu. Ehhh, sekarang malahan jadi begini-_- bukan sekarang sih waktu itu kelas 9, Suka main garing-garingan,plesetan-plesetan gitu sampe bener-bener kepleset haaa. Terus yang paling kocak tuh kalo pas pelajaran ipa dia suka tiba-tiba ngegaring, eh pada kompakan gitu bilang ‘HAAA’ udah kaya paduan suara hahaha, tapi itu yang bikin kangen. pas upacara pak jenal pernah tuh jadi Pembina upacara terus kan pas lagi amanat Pembina upacara dia nge garing gitu kan ya ehh…..yg angkatan gue pada ‘HAAA’ bareng-bareng wkwkwk ngakak deh #cumadi85 emang(y). oya, si widi juga tuh jadi garing juga gara-gara nya dia sama kaya gue, pas kls 8 dia kenapa gitu sm pak jenal entah dia sebel atau kena marah mulu. Tapi ya sekarang gue ga bisa ngegaring lagi……..abis anak2 nya agak gitu sih gue ngegaring tanggapannya gak kaya dulu pas SMP. Kan keki berat-_-. Tapi kalo ketemu sama ella dkk juga msh suka garing-garingan, sama anak-anak kelas PG juga acil eka dkk. Aaaa kaco bgt deh kangennnn x_x.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....