Langsung ke konten utama

Nyaman?



Kalo boleh dibilang, belakangan ini lagi cukup nyaman dengan lingkaran kecil pertemanan di kantor. Tapi lagi cukup sedih dengan kenyatan di awal tahun 2018 bahwa masing-masing udah punya planning karirnya mau dibawa kemana. Jadi tahun ini emang udah mulai memasukin masa 1 tahun kerja. Sedih gitu sih lagi asik-asiknya tiba-tiba denger “doain gw ya besok interview” dan “sebelum Maret semoga aja udah dapet kerjaan baru”.  Terus gw gaktau disini ngapain. Tapi yaudah semua kan punya jalannya masing-masing. Terlalu egois kalo harus tetep ada ditempat yang sama, bareng-bareng cuma karena udah nyaman. Lagi-lagi gw harus belajar kalo “people come and go”. Jadi yasudah, nikmatin sisa-sisa waktu yang ada dan bikin moment. 

Ada lagi sih yang gw pikirin belakangan ini. Gw emang kalo udah nyaman sama orang pasti akan cerita, berbagi dan random ke orang tersebut. Nah masalahnya, karena mungkin gw udah terlalu nyaman itu gw jadi merasa ketergantungan. Bete dikit ngechat, bilang bete dsb. Merasa agak aneh aja, jadinya kalo gw merasakan dan memikirkan sesuatu hal langsung sharing ke orang tanpa gw mikir sendiri dulu. Mungkin karena di tahun lalu itu gw cukup individualis dan nyaman dengan keindividualisan yang gw jalanin jadi ketika sekarang mulai terbuka jadi ngerasa aneh. Di satu sisi sebenarnya bagus sih, jadi gw gak stress dan gila sendiri kalo mikir hal-hal aneh. Gak buruk kok. Tapi mungkin harus bisa nentuin waktu kapan harus sharing dan kapan harus ditelen sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....