Langsung ke konten utama

belum takdirnya

HARUSnya tgl 7juni2009 kemaren gue dan nadira dll ada di hotel crowne kamsut jakarta. menikmati suasana malam senin yg sangaaaat menyenangkan &mungkin menjadi malam yg tdk akan pernah terlupakan sepanjang hidup karna malam ini malam yg paling diinginkan, bernyanyi mengikuti lagu sang idola, berteriak-teriak mengelu-elu kan namanya. ooh tp ternyata kehendak berkata lain...(cie dah) itu semua hanya menjadi sebuah angan-angan belaka:'(((( shitty sekali sodara-sodara gue bener-bener ngga jd nonton '7year celebration' maliq&d'essentials. fak!

jadi gini ya, kan kakaknya anis suka maliq juga dan mereka mau nonton yaudah tuh gue nitip tiket sekalian utk nadira dan bokapnya. pas hari selasa pulang sekolah dgn berpanas-panas ria gue mampir kerumah nadira ngambil duit dan besoknya gue kasih ke anis tp kakaknya baru belinya hari kamis, pas hari jumat gue nagih tiket ternyataaaa 'sil,tiketnya abis' ohmy berasa ketiban gunung es (lebai) gue shock abis, gue nangis,depresi,make narkoba,OD dan akhirnyaa go to hell ASTAGFIRULLAH ALAZIM oke itu ngga nyambung. yaudah si anis balikin duitnya ke gue. sabtu sore gue kerumah nadira balikin duit, diruamah nadira ada ifah&indah, terus kan nadira buka webnya theone-management disitu ada contact person nya yg buat info tiket dsb itu. dihubungilah nomer2 yg ada disitu, karna gabisa ngomongnya jadilah ifah yg nelponin dan tau ngga? tiket nya bener-bener habis SOLD OUT! gileee beneeeer. speechless deh pasrah menerima kenyataan. terus tadi sore si nadira sms gue, dia bilang di daerah tebet ada yg jual 3tiket satunya 100rb, lumayan kan tuh! tapi ya sekali lagi takdir berkata lain, bokapnya nadira dihubungin ngga bisa-bisa jadiiiiiii kita ngga jadi nonton abang arya&akang widi perfom huhu-.- mana senin paginya pas anis cerita kata dia acaranya T.O.P BANGET! terus dia bilang lale nya lucu dia pake kacamata item huaaaaaaaaaaa :'(((( PASTI lucu BANGETBANGETAN deh tuh orang! iih kesel bgt gue, geregetan rrrr. hhh HARUS sabar deh gue nunggu tahun dpn semoga ada, dan lebih seru dari yg sekarang, nunggu event maliq yg lain yg seru yg bisa kita datangiiiii pastinya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....