akhirnyaaaaaa ulangan umum selesai juga! cihuyyyyy I'm FREE lalala. tadi terakhir ips-tik mmm.. lumayan lumayan ck. terus tadi jam setengah 11an udah pada keluar gue ke ruangan nya putri di lt.2 udah gt pada nanya-nanya mau langsung pulang atau mau kemana dulu cleo ngajakin ke labs cinere katanya dia disitu ada acara tapi msh bingung mau dtng apa engga yaudah disitu ngobrol-ngobrol dulu. pas turun ketemu bella dkknya mau ke rumahnya mentari gue diajak tp malesss soalnya gue janjian sama nadira mau plg bareng walau akhirnya gajadi karena die nya lama bener terus gue nya udah cengok jd deh pulang berdua sama cleo. terus gue sama putri dkk keluar ke depan gerbang ketemu ayna,rani sm mega ngobrol-ngobrol gt gt terus bnyk yg pada pulang, bella dkk akhirnya pada main kerumah mentari terus si putri udah dijemput byebye-_- tinggallah gue sendiri, gue balik ke dalem nyari cleo sama egidea pas udah ketemu bingung mau plg atau kemana yaudah duduk dulu didpn ruang guru eh,malah disuruh bagiin kertas jadwal balikin buku hhh kaya SPG dah kita cle-.- karna udah bosen akhirnya kita pulang juga setelah berbingung-bingung hendak kemana kita ini(?)
hhh emang susah kalo jd orang ngga punya tujuan hidup ck. eeeh doain ya gue naik kelas AMIN!
hhh emang susah kalo jd orang ngga punya tujuan hidup ck. eeeh doain ya gue naik kelas AMIN!
Komentar