Langsung ke konten utama

the great saturday night (kata nadira)

Alhamdulillah akhirnyaaaaa bisa liat maliq d'essentials secara LIVE cihuyy.

sabtu 20juni2009 gue sama nadira+mbak tum pergi ke balai sarbini acara crowning majalah go girl minus ifa (yah ga seru bgt lu fa?) jam 2an gue kerumah nadira sampe nadira's nunggu sopir bokapnya nadira dtng terus juga kita nelpon ke go girl nanya tiketnya msh ada apa ngga eh tapi kita di jutek gitu sama mas-mas yg ngangkat telpon(woo gue jejelin stickdrum juga lu!) yaudah dgn rasa optimis bahwa di balai sarbininya masih jual tiket jam 3an langsung ontheway, yeh mana jalanan rada macet lg untungnya sampe disana acaranya blm mulai. sampe disana kita nanya-nanya masih jual tiket apa engga ehh ternyata masih ada yaudah gue beli 3 festival asikasik, abis beli langsung masuk anjrit yg dtng bening-bening semua langsung menciut gt gue sama nadira terus gaberapa lama acara mulai, openingnya ada marching band tarakanita seruu. abis itu mc nya keluar ngomong blablabla dan dipanggillah para finalis nya yg 20orang itu terus pengenalan dewan juri dansebagainya. penjurian dimulai 6finalis pertama di
ditanyain segala macem tetekbengek abis itu udah lanjut ke bintang tamu pertama yg tampil drew nyanyiin 3lagu, keren musiknya. abis drew nyany balik lg ke penjurian, dipanggilin 7berikutnya ditanyain lagi sama jurinya pas 7orang udah selesai ditanyain, mc nya ngemeng lagi eh di backstagenya keliatan angga maliq ngintip keluar wih langsung heboh kan gue ngasih tau nadira. terus udah selesai mc nya ngomong,dipanggilin bintang tamu yg kedua yaitu PANDJI tau pandji ga? yg ituloh yg presenternya 'KENA DEH!' hahaha dia nge-rep gt deh lumayan enak musiknya membuat jempol kaki saya bergoya hiphop yeaaah asik z 'angkat tanganmu utk INDONESIA' cekedot. lagu pertamanya dia ft.angga dong keren abis anggganya langsung pd berdiri gt yg difestival, terus pandji nyanyiin 3lagu ohya backing vocalnya yg cewe dandannya kaya org mau dangdutan HAHA pislop men. abis itu kembali ke penjurian 7finalis terakhir, ehh tiba-tiba ada LunaMaya jd juri selesai semua finalisnya ditanyain, bintang tamu lagi. yg ketiga yaitu JFLOW enak juga men lagunya tp gue lupa dia nyanyiin berapa lagu terus udah dia nyanyi keluarlah bintang tamu yg keempat yaitu VIDI ALDIANO dia bawain 3lagu nuansa bening, terus yg kedua gue lupa judulnya pokoknya ada kata 'cinta jgn kau pergi'nya deh dan yg ketiga lagu kesukaan gue status palsu hehe. terus selesai vidi nyanyi, 20finalis nya pd nge-dance gila lu kan finalisnya pd pake kemben sama rok mini, kembennya itu pada melorot-melorot buat nge-dance ya tapi sih melorotnya ga sampe melewati batas normalnya alhamdulillah-_- teruskan udah tuh dance-dancenya akhirnyaaaaaa bintang tamu yg terakhir keluar juga ini dia nih yg ditungguin sama berjuta-juta penduduk indonesia yg dtg ke balaisarbini (lebai z) yaituuu jeng jeng jeng jeng 'Maliq & d'essentials' cie deh paling spesial bgt deh pake acara di matiin dulu lampunya sebelum mereka nyanyi, pas lampu di nyalain semua pd histeris. terus mereka nyanyiin 4 lagu, terdiam,dia,haven dan yg terakhir pilihanku seru deh manteppp haha tapi yg ga serunya aryanya ga maju kedepan hhh. terus si nadira ngajakin ke samping panggung ke deket drum tau kan dia tergila sekali dgn siwidi, sibuk bgt nadira fotoin, keren deh nge-drum nya sampe kepalanya geleng-geleng hehe nadira aja sampe nyebut 'astagfirullahalazim cakep bgt sil' ck, oiye bajunya nadira sama widi seragaman lg kemeja pink kesenengan deh lu dirr! terus bagaimana dgn sang gitaris? apakah dia merindukan saya? oh tentu tidak kan ada kombantrin loh kok(?) z. iye tuh gakalah juga kerennya pake kemeja ungu subahanallah cakep bgt deh lu kak jd orang? wkwk. habis puas foto-fotoin gue ngajakin nadira balik ke dpn panggung ikut nyanyi-nyanyi, pas maliq udah selesai kan arya nya paling terakhir baliknya terus gue sama banyak pd teriak 'arya!' gt kan dia nengok ngambil anduknya yg warna ungu (asik deh gue sampe apal) terus senyum gitu anjrit ya asal lu tau senyum nya bisa bikin kelepek-kelepek para kaum hawa hahaha sekarang aja nih gue msh kebayang;ppp
selesai maliq, pengumuman juara 1,2,3 dan juara favorit abis itu selesaiii dan kita pulaaaang!

acaranya selesai jam 8an. sampe dirumah nadira buka fb sampe subuh liat foto-foto maliq haha jd TERGILA bangeeeeet gini sama MALIQ! Ayo cari lagi acara yg ada maliq nya dan yg pasti yg bisa didatangiiii dongg.


-----SELESAI-----

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....