Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2008

Kota Tua, So Sweet & Bau Ketek.

rabu kemaren 24agustus2008 gua diajakin nadira sama temen2nya jalan2 ke KOTA TUA, yaudah akhirnya gua ikut juga. pagi jam 9an gua kerumah NADIRA dulu disana ada NADIA juga. Abis nadira makan kita langsung jalan ke 96 buat ketemuan sama INDY,INDAH,IFAH dan VANNY, setelah ketemu langsung otw lagi ke SMK 57, naik BUSWAY nya dari sana. PETUALANGAN dimulaaaai wehehehe, nunggu busway nya ga lama-lama banget, didalem bus juga ga terlalu penuh di dalem busway ada aja yg jadi bahan cak2an hehe rameee dah. Sampe di dukuh atas kita transit dulu baru ngelanjutin ke yg menuju kota. Setelah melewati perjalanan yg agak panjang dan cukup melelahkan (ejeeh) akhirnyaaaa jeng jeng jeng jeng kita nyampe juga di FATAHILLAH horeeewehehehe. Baru juga nginjek tu daerah kita udah foto2 aja, pas lg mau jalan lg ada mas2 yg naik sepeda sama cewe nya lewat sambil mamer 'KRING..KRING..KRING' trus indy atau siapa gitu gua lupa nyeletuk gini 'JUALAN TAHU YA MAS?' waaah mas2 yg tadi nengok trus bilang...

SENDAL JEPIT (Y)

jadi gini, hari ini gua,nadira,lily,putri,cessa,apit,nabila pergi ke rumah sakit buat jenguk BU TITY, kasian bgt dah BU TITY koma, gua aja ngeliat nya sampe nangis. terus pas udah masuk berdua-berdua kita duduk-duduk sambil dengerin cerita suami nya sama adik nya BU TITY ! wah gua nyesel bgt daah dulu ga pernah ngerjain pr matematika dirumah, selalu aja ngerjain di sekolah nyontek pula ckck-,- trus kita ngobrol-ngobrol nginget-nginget cerita nya BU TITY sampe lamaa -__- karena udah siang akhirnya kita memutuskan utk pulang, yaudah kita pamitan sama bapak nya. pas lg mau make sendal (pas masuk sendal nya di copot krn di ruang ICU) tiba-tiba jeng jeng jeng jeng SENDAL GUA PUTUSSS !! Ya Allah sumpah ga lucu bgt dah. wah gua udah panik bgt tuh, bingung gimana cara pulang nya. tapi gua terpikirkan pada sebuah benda yg terbuat dari karet dan berwarna warni yaitu adalah SENDAL JEPIT yeah bibeh ! akhirnya gua jln keluar dgn kaki di seret-seret. pas udah sampe dpn gua ke warung eeh tapi ga jual...

Pulang cepet

Hari ini kan hari kedua ul.umum pelajaran nya B.INDONESIA & PLKJ yaudah malem nya gue bljr plkj dikit-dikit abis nya kalo b.indonesia sama bu hasnah ga diajarin apa-apa. Paginya disekolah dikasih tau klo pelajaran yg kedua dijadiin ke jam pertama ! Jeeedeerr-_- yaudah pas udah mau bel masuk gue sama fanny bikin catetan kecil hehehe :) --plkj pun berjalan dgn lumayan-- jam istirahat kayak biasa pd makan di dpn 8.2. pas udah bel masuk ke jam yg kedua, ada pengumuman lg, tp gue ga terlalu denger tapi kata anak-anak yg lain intinya hari ini kita cuma ul satu pelajaran, trus pelajarn yg satu lg di ganti ke hari senin. wuiih pada seneng bgt tuh ada yg teriak-teriak, jingkrak-jingkrak malah ada anak yg di lt.3 loncat kebawah (hahaha lebai). abis ngambil tas semua pd sibuk mau ngerencanain pd kemana soal nya masih jam 10an. ada yg mau kerumah tmn,ke warnet,atau ngga langsung plng. Tapi gue memutuskan utk kerumah Bella karena ngidam RUJAK hahaha sama eka,vabiayu,nisa,aufi,meta, dan sinthia....

buat blog lagi

akhirnya blog gw jadi jugaa hehehe (norak ya?) sebenernya sih sebelumnya gw udah buat & udah jadi, tinggal posting aja, tapi pas mau posting gw lupa password sama imel nya apa? hahahaha. akhirnya gw dapet kesempatan lagi utk bikin blog. perjuangan nya beraaat bgt sumpah (oke itu lebai). jadi pas abis atletik kan gw pulang bareng nisa,mega,tiara,lily,putri trus di perjalanan kita melewati sebuah WARNET yg bernama RIFIA ! ya udah akhirnya gw,nisa,mega & tiara tergoda untuk menyinggahinya haha si putri sama lily udh pulang duluan. di dlm warnet kita main sendiri2. pertama gw buka fs, loadingnya cepet tuh tapi kok makin lama makin lambat ya? ya udah gw minimize aja gw buka msn mau buat msn baru eh sama aja loading nya lamaaaa bgt ! yah jadi deh setengah jam gw cuma nunggu in loading doang. karena ga sabar gw udahan aja dari pada lama-lama. di sebelah gw NISA anteng banget buka2 FS,FB,e-buddy. gw suruh aja dia buka blog, eh akhirnya bikin juga. ya udah gw numpang aja minta bikin in ...