Langsung ke konten utama

Kota Tua, So Sweet & Bau Ketek.

rabu kemaren 24agustus2008 gua diajakin nadira sama temen2nya jalan2 ke KOTA TUA, yaudah akhirnya gua ikut juga. pagi jam 9an gua kerumah NADIRA dulu disana ada NADIA juga. Abis nadira makan kita langsung jalan ke 96 buat ketemuan sama INDY,INDAH,IFAH dan VANNY, setelah ketemu langsung otw lagi ke SMK 57, naik BUSWAY nya dari sana. PETUALANGAN dimulaaaai wehehehe, nunggu busway nya ga lama-lama banget, didalem bus juga ga terlalu penuh di dalem busway ada aja yg jadi bahan cak2an hehe rameee dah. Sampe di dukuh atas kita transit dulu baru ngelanjutin ke yg menuju kota. Setelah melewati perjalanan yg agak panjang dan cukup melelahkan (ejeeh) akhirnyaaaa jeng jeng jeng jeng kita nyampe juga di FATAHILLAH horeeewehehehe. Baru juga nginjek tu daerah kita udah foto2 aja, pas lg mau jalan lg ada mas2 yg naik sepeda sama cewe nya lewat sambil mamer 'KRING..KRING..KRING' trus indy atau siapa gitu gua lupa nyeletuk gini 'JUALAN TAHU YA MAS?' waaah mas2 yg tadi nengok trus bilang 'SIALAN LU !' wehehe. Abis itu kita beli ES POTONG, eh pas di dalem ESnya nadira jatoooh hahaha :), oya pas kita lg ngadem diatas tiba2 ada cewe seumuran nyolek indy sambil bilang 'KAK BOLEH MINTA TOLONG FOTOIN GA?' wahahaahah keki bgt si indy tapi akhirnya indy mau juga nolongin. Krna udah siang & perut mulai laper, kita pun mkn bakso di dkt2 situ, oya masa kita ngeliat cewe2 yg dandan2an nya super lebai,pake dress yg pendek trus muka nya tua2 lg. Abis mkn kita duduk2 dibawh pohon sambil ngadem,main tajur sama foto2. Karna udah pd bosen bnyk yg ngajakin jln ke Ancol, ya udah gua ngikut. Trus kita balik lg ke dukuh atas ebujeeet gilaa antrian nya panjang bgt mana bau ketek lg ya Allah ya Rabbi, tp akhirnya kita naik juga, di dlm busway vanny di telpon ortu nya suruh pulang, krna ga enak ya udah kita gajadi ke ancol jadinya pulang, nadira langsung ke kelapa gading. Abis ke dukuh atas kita ngantri lg di halte mana gitu gw lupa, pokok nya penuuuuh bangeet mana pas di dlm bus nya gw di jepit sama orang-cowo- lagi pake tangan nya, yaudah gw nunduk aja, gw bingung sama tuh org tau ga sih di samping nya ada gw ! yaaah terima nasib gw diketekin+di cie2in sama indy dkk di bilang 'CIE SILMI SO SWEET BANGET' gubraak ! Ah, tapi menurut gw ketek nya ga bau, masih mending gw dari pd ifah, muka nya PAS SAMA LOBANG KETEK BAPAK2 wakakakaka :D, sabar ya fah -,- Akhirnya setelah menempuh perjalanan yg cukup panjang kita sampe juga di halte pertanian, yaudah deh kita pulang kerumah masing2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....