Langsung ke konten utama

Pulang cepet

Hari ini kan hari kedua ul.umum pelajaran nya B.INDONESIA & PLKJ yaudah malem nya gue bljr plkj dikit-dikit abis nya kalo b.indonesia sama bu hasnah ga diajarin apa-apa. Paginya disekolah dikasih tau klo pelajaran yg kedua dijadiin ke jam pertama ! Jeeedeerr-_- yaudah pas udah mau bel masuk gue sama fanny bikin catetan kecil hehehe :)
--plkj pun berjalan dgn lumayan--
jam istirahat kayak biasa pd makan di dpn 8.2. pas udah bel masuk ke jam yg kedua, ada pengumuman lg, tp gue ga terlalu denger tapi kata anak-anak yg lain intinya hari ini kita cuma ul satu pelajaran, trus pelajarn yg satu lg di ganti ke hari senin. wuiih pada seneng bgt tuh ada yg teriak-teriak, jingkrak-jingkrak malah ada anak yg di lt.3 loncat kebawah (hahaha lebai). abis ngambil tas semua pd sibuk mau ngerencanain pd kemana soal nya masih jam 10an. ada yg mau kerumah tmn,ke warnet,atau ngga langsung plng. Tapi gue memutuskan utk kerumah Bella karena ngidam RUJAK hahaha sama eka,vabiayu,nisa,aufi,meta, dan sinthia. pas udah sampe di jalan nya kita, di kerjain sama eka & bella dibawa muter-muter. Tp akhirnya nyampe juga di rumah bella. Dirumah bella kita makan,nonton,sama berantakin kamar nya hehe. trus abis itu kita kerumah eka. kita nungguin di teras nya krn blm ada kunci rumah nya eka. Sambil nunggu eka manjat pohon buat metikin rambutan. Pas udah ada kunci langsung ke kamar eka pd mainin biola & bla bla bla .. Krn udah mendung kita pulang deh !
---SELESAI---

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....