Langsung ke konten utama

buat blog lagi

akhirnya blog gw jadi jugaa hehehe (norak ya?) sebenernya sih sebelumnya gw udah buat & udah jadi, tinggal posting aja, tapi pas mau posting gw lupa password sama imel nya apa? hahahaha.
akhirnya gw dapet kesempatan lagi utk bikin blog. perjuangan nya beraaat bgt sumpah (oke itu lebai). jadi pas abis atletik kan gw pulang bareng nisa,mega,tiara,lily,putri trus di perjalanan kita melewati sebuah WARNET yg bernama RIFIA ! ya udah akhirnya gw,nisa,mega & tiara tergoda untuk menyinggahinya haha si putri sama lily udh pulang duluan. di dlm warnet kita main sendiri2. pertama gw buka fs, loadingnya cepet tuh tapi kok makin lama makin lambat ya? ya udah gw minimize aja gw buka msn mau buat msn baru eh sama aja loading nya lamaaaa bgt ! yah jadi deh setengah jam gw cuma nunggu in loading doang. karena ga sabar gw udahan aja dari pada lama-lama. di sebelah gw NISA anteng banget buka2 FS,FB,e-buddy. gw suruh aja dia buka blog, eh akhirnya bikin juga. ya udah gw numpang aja minta bikin in blog juga. step pertama pertama lancar2 aja. eh di step kedua gw ga ngerti ya salah ini nya lah itu nya lah gw pun mulai panik keringet dingin dan kebelet boker (ngga lah gw lebai lagi hahahaha) tapi akhirnya bisa juga & kita pun bersorak YES BERHASIL !! hahaha
jadi intinya gw norak bgt dalam hal BERINTERNET : ) hahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam ini

Malam ini untuk   yang kedua kalinya saya bertemu kamu setelah kejadian malam itu beberapa tahun lalu. Pertemuan pertama setelahnya, saya hanya melihat kamu dari kejauhan. Tidak ada perubahan signifikan yang saya lihat, senyum kamu yang selalu saya suka dan juga perasaan saya ke kamu. Seperti yang tadi saya bilang, malam ini pertemuan kedua. Saya masih selalu merasa ada yang aneh bila bertemu kamu, seperti ada sesuatu yang mengganjal yang   harus di selesaikan dan di jelaskan. Tetapi, untuk menjawab sapaan yang saya tau itu hanya sekedar basa-basimu saja saya gugup. Malam ini, saya benar-benar benci pada diri saya, kenapa saya harus lemah berada di depanmu? Benar-benar tidak berdaya.

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...