Langsung ke konten utama

SENDAL JEPIT (Y)

jadi gini, hari ini gua,nadira,lily,putri,cessa,apit,nabila pergi ke rumah sakit buat jenguk BU TITY, kasian bgt dah BU TITY koma, gua aja ngeliat nya sampe nangis. terus pas udah masuk berdua-berdua kita duduk-duduk sambil dengerin cerita suami nya sama adik nya BU TITY ! wah gua nyesel bgt daah dulu ga pernah ngerjain pr matematika dirumah, selalu aja ngerjain di sekolah nyontek pula ckck-,-
trus kita ngobrol-ngobrol nginget-nginget cerita nya BU TITY sampe lamaa -__-
karena udah siang akhirnya kita memutuskan utk pulang, yaudah kita pamitan sama bapak nya. pas lg mau make sendal (pas masuk sendal nya di copot krn di ruang ICU) tiba-tiba jeng jeng jeng jeng SENDAL GUA PUTUSSS !! Ya Allah sumpah ga lucu bgt dah. wah gua udah panik bgt tuh, bingung gimana cara pulang nya. tapi gua terpikirkan pada sebuah benda yg terbuat dari karet dan berwarna warni yaitu adalah SENDAL JEPIT yeah bibeh ! akhirnya gua jln keluar dgn kaki di seret-seret. pas udah sampe dpn gua ke warung eeh tapi ga jual sendal jepit ! yaah akhirnya nadira & putri ke dpn kantor pos nyari warung buat beliin gua sendal jepit. yeaaaah makasih ya you are my BEST FRIEND daah jieehehe. Sambil nungguin gua berpikir kok bisa ya sendal gua putus ckck ga lama setelah gua mikir nadira & putri dateng dgn membawa plastik yg berisikan sepasang SENDAL JEPIT berwarna biruu jyahahaha. setelah gua pake ternyata SENDAL JEPIT nya enteng bgt loh, gua aja kyk ga ngerasa pake alas kaki zzt. Ya udah gua pun pulang dgn menggunakan alas kaki YG SANGAT MERAKYAT itu SENDAL JEPIT BIRUU KU -,- hahaha ejeh ejeh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa jam sebelum...

Halo! Beberapa jam lagi menuju pergantian tahun, seperti di setiap malam pergantian tahun-tahun sebelumnya saya tidak berpestaphora seperti orang kebanyakan. Biasanya cuma sekedar bakar-bakar ikan dan ayam itupun gak bakar pake arang, tapi pake kompor dan happycall (absurd abis) dan diselingi nonton tv, udah kenyang tidur deh. Okay, di tahun 2014 ini menurut saya luar biasa. Pertama kalinya ikut organisasi dan kepanitiaan dan itu hectic banget, beberapa kali juga sempet tumbang. Kuliah, rapat, ngurusin ini itu, pulang malem, ketemu orang yang punya pikiran beda-beda, ketemu orang yang mau enaknya aja, ketemu orang yang bisa dan enak di ajak kerja sama, ketemu orang yang di luarnya biasa aja tapi pikirannya luar biasa dan sebaliknya. Di 2014 ini juga lumayan banyak belajar sih mana yang harus di pertahanin mana yang harus di lepas gitu aja, mana yang harus di perlakukan biasa dan di perlakukan tidak biasa dan juga belajar kalau meminta maaf dan mengalah itu bukan berarti kalah hehe...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

Kontemplasi?

Tiba-tiba ngerasa aneh sama apa yang gue lakukan beberapa hari ke belakang. Main api. Nggak tau sebenernya salah atau nggak? Ngomong jujurnya di waktu yang menurut gue kayaknya udah nggak tepat. Seharusnya nggak ngejelasin semua dengan jujur.  Bikin galau sendiri. Tapi di satu sisi udah cukup lega. Padahal sebenernya kemarin tuh udah udah kayak "yaudahlah ya" tapi di senggol dikit ternyata masih ambyar ya sodara-sodara :). Kalau mau nurutin ego sih kayaknya bisa aja. Cuma pasti ada pihak-pihak yang tersakiti dan kecewa. DAN MASA MAU MUTER BALIK LAGI? HAHAH. Jagain dan mikirin perasaan orang lain mulu, tapi perasaan sendiri gak dipikirin! Yaudahlah ya...sepertinya gue mau mengeluarkan emosi beberapa bulan belakang yang terpendam. Kalau udah puas ya balik lagi ke jalan hidup masing-masing. Karena.....harus belajar nerima pilihannya. Belum tentu kalau sesuai sama yang apa yang kita pingin, akan happy-happy aja. Jadi yaudah ikutin arah angin ajalah ini akhirnya akan kayak gimana....