Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2009

gagal total

eh lo tau kan rencana gue yang mau nonton pensi yg ada soulvibe sama ran nya dan sama acara trax? naaaah itu tuh SEMUANYA GAGAL. oke yang soulvibe gapapa deh gak nonton. tapi ya yang acara trax ini loh yang bikin nyeseeeeeeek abezzzz. hari seninya gue sama nadira nekat ke sarinah sore sore buat beli tiketnya, nadira beraniin diri naik lift ke lt 8 tau ga? padahal dia phobia lift. eh ternyata kita ga jadi noton-____- gara2 gue ga diblhin sama ibu gue huh padahal tiket udah di tgn tinggal berangkat. si nadira juga ga jadi garagara bokapnya ga ngizinin(juga). yaudah deh nangis aja kita nunggu selesai ujian selesai mungkin baru boleh pergipergi lagi itu juga kalo hasil ujiannya bagus, kalo engga? ah matilah gue. pingin bgt nih ketemuuu langsung dianya didepan mata gue!! bukan cuma sekedar gue liat dia, tapi dia juga ngeliat gue! pingiiiin bgtbgtbgt. hmm padahal ya kalo misal gue jadi ke snowbay gue bisa dapet fotonya sama ketemu langsung deh kayaknya, soalnya pas gue liat di fb orang-oran...

terusik traxkustik

gue pingin bgt nih nonton ini sama nadira, tapi gatau bisa atau engga padahal kan mumpung libur atau engga nonton ini deeeeh Tiket PRESALE: TERUSIK TRAXKUSTIK All Star harga 80Ribu,bisa dibeli di TRAX FM, GD Sarinah LT 8 atau booking lewat www.traxonsky.com, termasuk Tiket TMII, fasilitas renang SNOWBAY, dan saksikan penampilan: -MALIQ & D'ESSENTIALS -NIDJI-RAN–SHERINA-PEE WEE GASKINS-White Shoes and the Couples Company–BITE–Kascaphony-Sunset Groove-DJ AKIRA.MC Indra Bekti,Melaney-Ichsan,Jimi-Buluk, Molen-Ryo&Ocha.TIKET TERBATAS hmmm doain ya bisa nonton satu diantara dua itu kalo perlu duaduanya bisa nonton hehehe.AMINNNN!!!

9.3

halo! tadi kesekolah balikin rapot sama pembagian kls. gue dtng jam 7, eh blm ada marsya cs yeh yaudah gue ke 8.1 ketemu putri abis ngobrol2, terus diumumin yg buat balikin rapot 7.1-7.4 di 9.1 7.5-7.8 di 9.2 8.1-8.4 di 9.3 8.5-8.8 di 9.4 terus gue ke kantin, ada marsya bmc bellamrs sama eka abis itu langsung ke 9.4. degdegan kan tuh gimana nanti kabarnya pd masuk 9 berapa? maju satu2 gt kan rapot nya dibalikin trs dikasih tau masuk 9 mana, mencar2 gt deh sedih ck gue 9.3 bellamrs sm eka 9.4 marsya 9.6 bmc sm nisa 9.2 terus gatau lagiiii. huaaaa di 9.3 gue sama siapa dunks? yg gue tau sih baru nadira,yoseph,anya,ella,hesti,ghasani,fandi sm eqi hmm yayaya. semoga IX-3 31 seru yaaaa amin. byee 8.5 31 seru deeeeh lu! maafin gue ya kalo ada salah-salah dan terimakasih telah menemani selama lebih kurang 1tahunan membuat hidup saya lebih bermakna dan berwarna yeaaaah huhu lebaiii-,- byee 8.5 welcome 9.3!

the great saturday night (kata nadira)

Alhamdulillah akhirnyaaaaa bisa liat maliq d'essentials secara LIVE cihuyy. sabtu 20juni2009 gue sama nadira+mbak tum pergi ke balai sarbini acara crowning majalah go girl minus ifa (yah ga seru bgt lu fa?) jam 2an gue kerumah nadira sampe nadira's nunggu sopir bokapnya nadira dtng terus juga kita nelpon ke go girl nanya tiketnya msh ada apa ngga eh tapi kita di jutek gitu sama mas-mas yg ngangkat telpon(woo gue jejelin stickdrum juga lu!) yaudah dgn rasa optimis bahwa di balai sarbininya masih jual tiket jam 3an langsung ontheway, yeh mana jalanan rada macet lg untungnya sampe disana acaranya blm mulai. sampe disana kita nanya-nanya masih jual tiket apa engga ehh ternyata masih ada yaudah gue beli 3 festival asikasik, abis beli langsung masuk anjrit yg dtng bening-bening semua langsung menciut gt gue sama nadira terus gaberapa lama acara mulai, openingnya ada marching band tarakanita seruu. abis itu mc nya keluar ngomong blablabla dan dipanggillah para finalis nya yg 20orang i...

I'm Free lalala(?)

akhirnyaaaaaa ulangan umum selesai juga! cihuyyyyy I'm FREE lalala. tadi terakhir ips-tik mmm.. lumayan lumayan ck. terus tadi jam setengah 11an udah pada keluar gue ke ruangan nya putri di lt.2 udah gt pada nanya-nanya mau langsung pulang atau mau kemana dulu cleo ngajakin ke labs cinere katanya dia disitu ada acara tapi msh bingung mau dtng apa engga yaudah disitu ngobrol-ngobrol dulu. pas turun ketemu bella dkknya mau ke rumahnya mentari gue diajak tp malesss soalnya gue janjian sama nadira mau plg bareng walau akhirnya gajadi karena die nya lama bener terus gue nya udah cengok jd deh pulang berdua sama cleo. terus gue sama putri dkk keluar ke depan gerbang ketemu ayna,rani sm mega ngobrol-ngobrol gt gt terus bnyk yg pada pulang, bella dkk akhirnya pada main kerumah mentari terus si putri udah dijemput byebye-_- tinggallah gue sendiri, gue balik ke dalem nyari cleo sama egidea pas udah ketemu bingung mau plg atau kemana yaudah duduk dulu didpn ruang guru eh,malah disuruh bagiin ...

Ulangan umum

Assalamualaikum-___- udah lama ngga posting nih gue huaaahuaa(ngga ada yg baca juga silll-,-). hari ini..... mmm ulangan umum kenaikan kls men dan pelajaran pertama pelajaran yg paling saya cintai yaituuuu MATEMATIKA hore i love math! kibullllll deng z garing krik-_-' eh iya,terus gue duduknya sama anak kls 7.5 cowok di ruang 10 di kls 7.2 hm ga penting! terus tadi abis mtk pelajaran keduanya agama islam, lumayan gue nyontek cuma yg tentang mad doang 6 no selebihnya mikir sendiri doooonggg. kelas 8 tinggal 2mingguan lg nihhh, semoga saya dan teman-teman yg saya cintai naik kls YaAllah AMIN! gakerasa aja udah mau naik-naikan, ternyata seru juga di 8.5 huhuu. eh iya bokap gue udah pulang loh dari yg dirawat di rs pulang nya hari senin minggu kemaren hihi alhamdulillah deh. terus ya, pas hari jumat Bu Har sama Bu Hasnah minta maaf gt sedih deh pas Bu Har minta maaf, kalo pas Bu Hasnah mah apaan? preeeet-.- hahaha pislop Bu wakaka. eh,udahan dulu ya do'ain gue lancar ngerjain soal ...

belum takdirnya

HARUSnya tgl 7juni2009 kemaren gue dan nadira dll ada di hotel crowne kamsut jakarta. menikmati suasana malam senin yg sangaaaat menyenangkan &mungkin menjadi malam yg tdk akan pernah terlupakan sepanjang hidup karna malam ini malam yg paling diinginkan, bernyanyi mengikuti lagu sang idola, berteriak-teriak mengelu-elu kan namanya. ooh tp ternyata kehendak berkata lain...(cie dah) itu semua hanya menjadi sebuah angan-angan belaka:'(((( shitty sekali sodara-sodara gue bener-bener ngga jd nonton '7year celebration' maliq&d'essentials. fak! jadi gini ya, kan kakaknya anis suka maliq juga dan mereka mau nonton yaudah tuh gue nitip tiket sekalian utk nadira dan bokapnya. pas hari selasa pulang sekolah dgn berpanas-panas ria gue mampir kerumah nadira ngambil duit dan besoknya gue kasih ke anis tp kakaknya baru belinya hari kamis, pas hari jumat gue nagih tiket ternyataaaa 'sil,tiketnya abis' ohmy berasa ketiban gunung es (lebai) gue shock abis, gue nangis,depr...

klenger tapi seru

klengeeerrrr gile bener tadi gue latihan yg ngajar pelatih cewek oh my gosh! suruh muterin lapangan basketnya terus ga boleh jalan lagiii hhh. terus abis lari ga istirahat dulu langsung gt gt eeeh tiba-tiba mata gue buat ngeliat ga jelas dan bibir gue mati rasa kata yg lain muka gue pucet jadi deh gue izin ke pelatihnya buat istirahat tapi ya deg2an gt gue ngomongnya mukanya garang rawrrr! pas pindah ke dalem latihan bola kan tuh ya udah latihan bola nya lama terus kita main, masa kan ya ada yg maruk bukan bola dia direbut aja mending masuk ini mah aut hhh gasuka gue sama gaya nya wooooooo sebelllll pas pulang diangkot menggila berasama rindha,angel,ayu,marinda,nadira hahahaha seru deh kita meragain penyanyi yg pnya ciri khas gt kalo lu ikut juga pada ngakak sampe perut sakit dan terkentut-kentut(?) terus gue sama nadira ga langsung pulang kita ngegaul diiiiiii cinere mall sampe jam stngh 5an, disana cuma nyari barang2 yg berbau L&W, naik turun lt 1-3, nge-disko, dan makan hahaha s...

FRIDAY !

Tiap jumat 2jam pelajaran terakhir serasa lama bgt bagi gua. You know kan ya? MATEMATIKA booo ! Tadi apa lagi, gua disuruh maju no 7 tentang kubus balok &sebagainya itu. Yg lain sih gua bisa, cuma no 7 aja yg radaaaa gimana gitu deeeh. Jadi deh ya pas didepan diomongin bla bla bla & bla bla bla. Yg gua kurang pangkat lah, ga tau rumus lah, kurang x lah, de-es-be. Sampe mau mampuss gua ngerjain tuh soal ! Kelewat bego deh gua gitu aja ga bisa. Okee skrng udah gua lupain tuh kejadian, paling dijidat gua nempel cap 'ANAK BEGO GA BISA MATEMATIKA' stupidddd amat ! Terusss hr ini gua remed ips, tp tadi gua nge-GAHUL dulu di 96 sama nisa,argya,rana,raya,dian,&siti makan soto, abis itu back to 85. Telat tuh gua dtng, BU PUDJEEEY udah ngemenggg aja 'mbak kok dtng nya telat kemana dulu?' kemanaaaa kek suka2 gua, emang gua mbak mu? hhh Dan tau kan ya dia kalo ngasih soal kaya gmn? Susahnya naujubilah. Tapi untungnya gua bawa buku cat ips, openbook deh guaaa dgn hati2 s...

JAVA JAZZ oh JAVA JAZZ -,-

Yaaaah tuh kan gue ga jadi nonton java jazz -,- kancut banget dah. Padahal gue udah nabung tuh dari jauh-jauh hari buat beli tiket nya yang seharga 350rb dan uang tabungan gue cuma ngumpul 150rb haha. Ga jadi nonton nya bukan karena uang nya, tapi karena ibu gue ga ngebolehin katanya 'kalo pulang nya malem gimana? Entar kan ga ada temen nya?' terus lagi 'entar kalo acara nya rusuh gimana?' terus lagi 'entar kalo kamu pingsan gimana ? Kan penuh? Kalo ga kuat berdiri?' Terusss aja begitu, padahalkan gue bisa nebeng sama nadira. Lah kalo konser musik ga banyak org apa nama nya? Wajar aja kalo nonton begituan berdiri emang mau gelar tiker? Sekalian aja bawa bekel, jadi deh tuh piknik -,- nah kalo ga mau rusuh? Dirumah aja duduk diem sambil yasinan. Emosi nih gue jadinya ! Aaah masa nungguin tahun depan -,-